Senin, 28 November 2011

Cinta



Waahh..


Cinta itu sudah sesuatu hal yg sangat biasa kita bahas dalam kehidupan sehari-hari.
Namun, masih sedikit yg mengerti cinta. Yahh, memang cinta itu sangat suling dimengerti namun dapat dirasakan.
Terkadang saya bingung, apa kah cinta itu? Mengapa jaman sekarang mengucapkan cinta itu sangat gampang..

Namun, sekarang saya mau mencoba mengartikan cinta buat sahabat2 blogger sekalian..
Cinta itu suatu yang sangat indah jika kita dapat merasakan. Cinta itu bukan hanya dapat kita temukan pada pasangan kekasih kita. Cinta itu sangat sering kita rasakan lewat sahabat dan keluarga bahkan kita dapat merasakan cinta pada kegiatan.. Cinta itu dapat membuat seseorang bangkit dari keputus asaan.. Brarti cinta itu suatu kehidupan.

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. Cinta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.Cinta itu bukan materi tapi rasa.


Cinta itu dapat membuat rasa suka dan duka. jika kita sudah mencintai orang dengan tulus maka kita bisa sanggup mengorbankan apa pun demi dia. makanya terkadang cinta itu dibilang buta. tidak melihat fisik dan mau melakukan apa pun. pada saat blogger dicintai itu gimana rasa nya? ... Yah pasti tidak dapat di ungkapkan. kita bisa merasa tenang berada di dekap dia kita merasa bahwa kita menjadi lebih berharga di samping dia.

Maka, bagi para blogger mania.Jangan pernah takut mencintai seseorang karna cinta itu sangat indah bila kita rasakan. walau terkadang tak terbalas tapi tetap berikan cinta kepada nya. namun jangan karena kamu sangat mencintai seseorang membuat kamu menjadi mengekang dia dan membuat dia merasa tidak tenang dengan kehadiran anda...
;)


yaah.
itu cinta menurut pendapat saya. walo tidak bagus setidak nya dapat membantu para blogger skalian.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar