Jumat, 02 Desember 2011

Mazmur 27:13

"Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang yang hidup !"


Pada saat kita mengalami kegagalan, ketika itu kita akan mengalami keputuasaan yang mendalam. Mungkin kita sering menjadi marah kepada Tuhan dan merasa bahwa Dia tlah meninggalkan kita. Namun ingatlah injil "Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, Tuhan adalah benteng hidupku." .

Jangan pernah melihat sisi negatif dari kegagalan, karena pada saat kita terjatuh maka pada saat itu pula Tuhan akan bekerja dalam dirimu... Serahkan hati, jiwa dan raga mu kepada-Nya. Yakin lah, Tuhan tak pernah meninggalkan anak-Nya, Tuhan akan selalu ikut campur tangan dalam kehidupanmu.

Hadapilah setiap masalahmu dengan senyuman dan tanamkan dalam hatimu "aku percaya akan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang yang hidup." Niscaya kamu akan merasakan terang Roh Kudus-Nya, jamahan-Nya, genggaman tangan-Nya yang akan membantu kamu menghadapi masalah sesulit apa pun. Jangan pernah mengeluh akan rajutan Tuhan akan hidupmu.



"Pengharapanmu haruslah bukan hanya di Surga melainkan juga pada saat melihat kebaikan Tuhan dalam hidup ini" - KENNETH M.HANSEN -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar