Sabtu, 03 Desember 2011

Tuhan, Jagalah Aku Tetap Ada Dalam Pusat kehendak-Mu

Tuhan, aku berdoa agar Engkau memenuhiku dengan "segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna" (Kolose 1:9)
Tolonglah aku berjalan di dalam tingkah laku yang baik, sungguh-sungguh menyenangkan-Mu, berbuah dalam setiap pekerjaan yang baik dan meningkat dalam pengetahuan akan jalan-jalan-Mu. Pimpinlah setiap langkahku.
Pimpinlah aku " dalam keadilan-Mu" dan ratakanlah jalan-Mu di depanku". Ketika aku mendekat dan berjalan dengan-Mu setiap hai, aku berdoa agar Engkau membawaku kemana aku harus pergi.

Sebagaimana Yesus berkata, "bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mu lah yang terjadi", aku berkata kepada-Mu lah yang jadi dalam hidupku, "aku suka untuk melakukan kehendakMu ya Allahku"

Tuhan, sejajarkan hatiku dengan hatiMu. Jika aku melakukan apapun di luar kehendakMu, tunjukkan lah kepadaku setiap bagian dari hidupku yang tidak benar. Jika ada sesuatu yang harus kulakukan, nyatakanlah itu kepadaku supaya aku mendapat perbaikan jalanku.

Aku ingin bergerak kepada semua yang Engkau miliki bagiku dengan berjalan dalam kehendakMu yang sempurna bagi hidupku sekarang.
Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar