Sabtu, 22 September 2012

Kegalauan ku

Galau
itu yang ku rasakan sekarang
Aku gak tau mengapa begitu penat nya kpala ini dan begitu sesak dada ini ketika mengingatmu
Rasa ingin mengatakan sesuatu kepada dirimu
Tapi aku tak sanggup

Aku hanya bisa meluapkan ini di dlm diriku sendiri, yang membuat aku mrasa sakit
Tahu kah kau akan hal ini?
Gak mungkin lah ya, peduli pun tidak. Ya kan?
 Tau gak sudah banyak ku rangkai kata yg ku persiapkan utk diri mu
Agar engkau tahu akan kegalauan hatiku
Tapi kau gak pernah peka, dan seakan tak peduli sama sekali
Pengen nangis, pengen curhat
Tapi aku malu untuk mengakui nya.

Ini kata" yang pernah ku buat untuk mu
* Amarah ini mungkin tak sekuat suara petir namun rasa amarah ini sesakit jantung yg ditusuk pedang tajam
*Kau mungkin raja krik ku. Yg membuat hari" ku slalu krik. #cacat
*Kedua x nya itu masuk ke dalam mimpi ku.
*Mana perhatian nya? .___________. Krik x ah
*Rasa ini akan ku pendam ntah sampai kpn. Cukup aku n Tuhan yg tau. :)  
*Sangat tidak adil hanya karena hal ini membuat kita satu sm lain enggan berbicara
*Aku sadar kok waktu kamu menatap aku. Cm aku malu utk menatap balik. Kapan aku mampu melakukan itu #geer tingkat dewa
  Ketika dirimu memberi senyuman simple itu utk ku. Tak sanggup ku tutupi ekspresi riang ku.
*Aku bahagia pada saat engkau tertawa dgn tingkah bodoh yg ku lakukan. Aku dapatkan senyuman mu dr tingkah yg sbnr nya aku malu utk lakuin nya
*Hanya 1 kalimat yg ku inginkan dari mu. Tau kah kamu itu apa? Ketahuilah kata" itu bisa membuatku bertahan menjaga rasa ini utk mu.  
*Hatiku enggan berkata jujur. Aku wanita. Harus nya aku yg memperoleh kata" itu. Bukan aku yg merangkai nya utk mu.
*Ingin ku rasakan dekapan tangan mu. Tp kapan angan ini dpt tercapai?
*Lembut senyuman mu yg ku rindukan
*Walau mungkin kata" ku tak berguna pada mu. Stidak nya engkau harus tahu apa yg ku rasakan saat ini
*Harus nya prasaan ini ku ungkap kan dari dulu kepada dirimu yang tak mengganggap aku ada.
*Ku gapai engkau dlm mimpi ku. Kita tertawa bersama. Namun mengapa kenyataan nya berbanding terbalik n sangat menyakitkan.
*Tak dapat ku pungkiri aku ingin meraih diri mu walau hanya dlm khayalan ku sj
*Hidup ini penuh kejutan. sama seperti yg ku rasakan saat ini. Yg dl nya kita akrab skrg menjarak. Betapa sedih nya hatiku
*Sangat tidak adil hanya karena hal ini membuat kita satu sm lain enggan berbicara
*Mengapa kita tak seperti dulu lg. Yg berbicara apa ada nya tanpa rasa sungkan.
*Saat ku brada di dekat mu serasa ingin bercerita banyak. Namun bibir ini srasa gk sanggup mengucapkan. srasa jd cuek
*Ingin ku ucapkan " aku rindu bercerita dgn mu ". Tp hal itu seperti tak mungkin  
*Mengapa saat ku tak berada didekatnya aku sanggup mengatakan 1000 kata romantis?Namun pd wkt dia dsamping,1 kata pun trasa sulit di ucp kan?   .       


itu ungkapan ku lwt twitter. msh banyak ungkapan yg belum sanggup ku tuangkan lwt apa pun dan sama siapa pun.
Ku harap kamu sadar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar